ISTANA MOTOR TIDAK SEKEDAR MENJUAL MOTOR,TAPI MEMBERI SESUATU YANG LEBIH,KAMI HADIR DENGAN PELAYANAN YANG MAKSIMAL DAN PROGRAM PROGRAM YANG MENARIK,HANYA DI ISTANA MOTOR ANDA BISA MENDAPATKAN

Selasa, 19 Mei 2009

PROGRAM PEDULI ISTANA MOTOR

Oleh: Sarna Setyaji
Untuk lebih mendekatkan dengan masyarakat, Dealer Istana Motor juga peduli dengan masyarakat, itu di buktikan dengan diadakanya kegiatan-kegiatan yang melibatkan masyarakat, baik itu pelajar, anak-anak maupun masyarakant pada umumnya.

Kepedulian Istana motor ini dibuktikan dengan intensnya Istana Motor mengadakan kegiatan-kegiatan. Untuk kalangan ibu-ibu dan masyarakat umum Istana Motor mengadakan SENAM MASSAL secara rutin, bukan hanya di wilayah Kabupaten Kuningan tapi di beberapa daerah yang berbeda. Dengan kegiatan Snam Massal ini Istana Motor membantu masyarakat untuk membiasakan diri dengan hidup secara sehat. Dalam kegiatan Senam Massal ini juga Istana Motor memberikan Hadiah baik itu berupa souvenir ataupun Door Prize sebagai apresiasi Istana Motor terhadap minat masyarakat yang datang di kegiatan.


Anak-anak pun tak luput dari perhatian Istana Motor, seperti kegiatan untuk buah hati tercinta yang baru-baru ini di gelar adalah ”LOMBA MELUKIS” yang di adakan di Toserba Bintang Mart Sindangagung. Dan masih banyak kegiatan-kegiatan yang akan diadakan Istana Motor demi mendekatkan diri dengan konsumen, karena kami sadar tanpa dukungan dari konsumen kami tidak akan menjadi Dealer yang kompetitif khususnya di wilayah Kuningan.

Istana Motor juga mengadakan Pameran di tempat-tempat umum demi mendekatkan pelayanan pada masyarakat.

Selain kegiatan-kegiatan diatas untuk melayani konsumen secara maksimal Istana Motor juga mengadakan service gratis di tempat-tempat strategis, seperti yang baru-baru ini diadakan service gratis Istana Motor di Toserba Bintang Mart Sindangagung. Demi kepuasan dan kenyaman konsumen atas pelayanan kami, Istana Motor akan secara maksimal mengadakan program-program yang akan bermanfaat bagi masyarakat Kuningan.


Tidak ada komentar: